Headline

Kasih Sayang Tulus Kapolres Banyumas, Gendong Anak Pengunjung Saksikan Kembang Api

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sosok Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah yang peduli tulus berikan pelayanan kepada masyarakat tak terkecuali di malam pergantian tahun baru 2018. Seorang Kapolres patut ditauladani oleh anggotanya maupun masyatakat.

Terlihat ketika sedang melaksanakan tugas bersama anggota di Alun-alun Purwokerto Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K memberikan pelayanan dan keamanan kenyamanan bagi masyarakatnya tidak terkecuali dengan anak kecil dengan tulus kasih sayang digendong untuk menyaksikan nyala kembang api saat malam pergantian tahun baru. Tidak hanya menangkap para penjahat, melainkan juga harus peka dalam mengayomi segala situasi lingkungannya, beberapa waktu yang lalu.

Hal itu pula yang tertanam pada sosok Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K yang baru kurang lebih 3 bulan berdinas di Banyumas.

Pasalnya, meski mengenakan seragam lengkap dan sedang melaksanakan dinas mengamankan malam pergantian tahun, tidak menyurutkan AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K untuk berbuat lebih. Kapolres rela menggendong seorang anak perempuan untuk menyaksikan nyala kembang api.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K Minggu bersama puluhan anggota jajaran Polres Banyumas yang sedang melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru.

Iba dan penuh kasih sayang melihat anak kecil disampingnya Kapolrespun kemudian menghampirinya dan menggendongnya untuk menyaksikan kembang api hingga selesai baru diturunkan dari gendonganya.

Murni dari hati Kapolres Banyumas melakukan atas dasar rasa sayang keikhlasan dan ketulusan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, tidak terkecuali terhadap anak kecil sekalipun.

Sebagai orang tuanya dan masyarakat disekelilingnya mengaku mengapresiasi sikap positif yang dilakukan Kapolres tersebut. Ia berharap hal itu bisa menjadi tauladan oleh polisi-polisi yang lain.

“Kapolres seperti ini memiliki kepedulian empati tulus ikhlas yang sangat tinggi dan seperti ini harapan masyarakat kepada Polri untuk bisa melayani masyarakat dengan baik dan tulus terimakasih bapak polisi”, ungkapnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538