Headline

Polsek Cilongok Banyumas Cegah Kecelakaan dengan Tingkatkan Yanmas Pagi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya kemacetan dan juga kecelakaan lalu lintas, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah meningkatkan pelaksanaan ambang gangguan maupun pelayanan masyarakat pagi hari di simpang-simpang utama yang ada di Wilayah Cilongok, seperti yang dilaksanakan pagi ini, Rabu (03/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan pihaknya meningkatkan pelayanan terhadap anak sekolah dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada pagi hari supaya terhindar dari kemacetan dan juga kecelakaan.

“Disamping itu, Aiptu Rahyanto juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada kru kendaraan angkutan umum jika memarkir kendaraannya jangan sampai mengganggu arus lalu lintas”, ucap Kapolsek.

Lebih Lanjut Kapolsek Cilongok mengatakan saat apel pagi anggota selalu diingatkan untuk melaksanakan pelayanan masyarakat pagi dilokasi sesuai ploting masing-masing untuk menciptakan kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Pelayanan Kepolisian terhadap publik harus kita tingkatkan sesuai apa yang diinginkan masyarakat, salah satunya dengan pelaksanan pelayanan masyarakat pagi seperti ini”, tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538