Headline

Datangi Kantor OJK, Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan instansi lain, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menyambangi kantor OJK (Otoritas Jasa Keuangan) di Jl.. Gerilya Karangklesem Kec. Purwokerto Selatan, Rabu (3-1-2018).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Bripka Ali Imron menghimbau kepada seluruh karyawan dan Satpam untuk semua tamu yang berkunjung harap dicatat sesuai dengan identitas asli/KTP. Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar pihaknya mengaktifkan CCTV disetiap sudut ruang, guna memudahkan petugas kepolisian mencari para pelaku apabila terjadi suatu tindak kejahatan.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP., M.Si mengatakan, sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke instansi lain perlu ditingkatkan guna menjalin kemitraan yang lebih baik.

OJK adalah instansi yang mengawasi perputaran uang di Bank dan jasa yang lain yang membutuhkan keamanan yang prima. Dengan dilakukan sambang oleh Bhabinkamtibmas ini, diharapkam situasi kerja para karyawan di OJK merasa tenang dan terayomi.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538