Headline

Kapolsek Baturraden Banyumas Tangani Laka Lantas Tunggal

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Menindak lanjuti laporan masyarakat, Kapolsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Mugiono, S.H bersama anggota Unit Lalu Lintas datangi TKP Laka Lantas tunggal, Rabu (03/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H mengatakan bahwa setelah ada laporan dari masyarakat tentang adanya laka lantas tunggal pihaknya bersama Unit Lalu lintas segera menuju ke TKP.

“Kami beserta anggota selalu merespon cepat setiap laporan masyarakat, apalagi masalah laka lantas yang korbanya membutuhkan pertolongan dengan cepat”, terang Kapolsek.

Kapolsek memaparkan, menurut keterangan saksi, sepeda motor Yamaha mio R 4176 MG datang dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 60-70 km/jam, sesampainya jalan raya Baturraden ikut Desa Rempoah di depan bengkel Sepeda motor Amin jalan menikung, karena korban dalam keadaan mengantuk sehingga kendaraan korban menabrak tembok, sedangkan korban terpental tidak jauh dari kendaraannya.

“Dengan kejadian tersebut diketahui bahwa korban bernama Ratmoko (31) warga Pasir muncang Purwokerto Barat dan mengalami luka lecet-lecet di kaki,”, tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan bahwa korban mengalami luka ringan dan masih sadarkan diri, sehingga pihaknya bersama anggota mengantarkan sampai rumah korban, sedangkan sepeda motor korban kami amankan di Polsek Baturraden karena rusak akibat benturan.

“Dengan kejadian tersebut kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, supaya tidak mengemudikan kendaraan saat ngantuk, ataupun sedang mabuk, karena disamping membahayakan diri sendiri juga akan membahayakan orang lain”, tambahnya.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538