Headline

Bersama Warga Polsek Purwojati Banyumas Bersihkan Puing Atap Rumah Roboh

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama warga Desa Purwojati membersihkan puing atap rumah Ibu Suwarti (72) roboh disebabkan usia kayu yang sudah tua, Selasa (2/1/2018).

Merespon cepat informasi dari masyarakat rumah milik Ibu Suwarti yang berada di Rt 02/02 Desa Purwojati roboh dibagian atap pada ruang samping Waka Polsek Iptu Supar, S.H bersama Ka SPK dan Bhabinkamtibmas segera mendatangi tempat kejadian.

Bersama warga petugas bahu membahu membersihkan puing atap yang roboh serta perabotan rumah ketempat yang lebih aman dan menghubungi pihak PLN guna memutuskan aliran listrik, sementara untuk menjaga keselamatan selama memperbaiki atap rumah milik Ibu Suwarti agar dapat segera digunakan kembali dan aman mengingat situasi intensitas curah hujan yang sedang tinggi.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan, dengan terjun langsung dan segera melaksanakan tindakan guna menjaga keselamatan warga masyarakat dan bersama warga bahu membahu membersihkan dan memindah puing dan perabotan rumah.

“Diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah dan dapat memberikan yang terbaik untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, Kapolsek.

(Nugroho SB Humas Polsek Purwojati/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538