Headline

Lomba Pocil Binaan Polsek Purwokerto Utara Banyumas Raih Juara Harapan I, Pelajar SD Negeri 03 Bancarkembar Terima Piagam Penghargaan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memperoleh juara harapan I dalam lomba Polisi Kecil (Pocil), Sabtu (25 /12/2017) di Polres Banyumas mewakili Kecamatan Purwokerto Utara, team Pocil SD Negeri 03 Bancarkembar , terima piagam penghargaan, Rabu (03/01/2018).

Penyerahan piagam penghargaan lomba Pocil di serahkan Kanit Lantas AKP Indri Endrowati, S.H mewakili Kapolsek Purwokerto Utara, di Kelas 5 SD Negeri 03 Bancarkembar Kecamatan Purwokerto Utara usai melaksanakan libur natal dan tahun baru 2018.

Sebelum piagam diserahkan, Kanit Lantas AKP Indri Endrowati, S.H didampingi Kepala Sekolah dan Guru SD Negeri 03 Bancarkembar memberikan motivasi untuk lebih semangat, disiplin dan terus berlatih dan berikan contoh yang baik kepada anak-anak yang lain.

Kanit Lantas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi untuk membentuk dan mewujudkan tim Polisi Cilik ini, sekaligus mengapresiasi semangat peserta lomba hingga meraih juara harapan I tingkat Polres Banyumas ini.Walupun persiapan yang terbatas dengan keseriusan mampu meraih hasil positif.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H mengucapkan, terimakasih atas dedikasi para peserta lomba Pocil, sekaligus mengapresiasi semangat peserta lomba hingga meraih juara harapan I tingkat Polres Banyumas ini.

“Terimakasih sudah membuat harum Kecamatan Purwokerto Utara dengan semangat luar biasa yang kalian berikan, semoga kedepan kita akan bisa lebih baik lagi”,  tutur Kanit Lantas.

Selain mengapresiasi para peserta lomba Pocil. Kanit Lantas AKP Indri Endrowati, S.H juga menyampaikan himbauan kamtibmasnya kepada seluruh pelajar untuk menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba, hati-hati terhadap orang belum kita kenal, jangan sampai mudah tergoda rayuan atau iming-iming barang maupun uang.

(Pandi S. Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538