Headline

Antisipasi Gangguan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sambangi SPBU

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan, Bhabinkamtibmas Tanjung Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Eko Sugiantoro, sambangi SPBU di Jln. Gerilya Barat, Kel. Tanjung, Kec. Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas,  Kamis (13/12/2018).

Dengan penuh kekeluargaan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Eko Sugiantoro mengajak karyawan SPBU Bapak Agus bersama karyawan yang lain, untuk tingkatkan pelayanan terhadap pelanggan, serta waspada dan hati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan, ujarnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Sugiantoro menghimbau kepada BapakAgus bersama karyawan yang lain, untuk dicek dan teliti betul uang pembayaran dari pembeli, untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu, tambahnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno, S.H., M.H menyampaikan, agar petugas SPBU tidak bertugas sendirian pada malam hari, serta pihak SPBU mengoptimalkan kamera cctv yang ada, guna mengantisipasi gangguan keamanan.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538