Headline

Bentuk Kepedulian Kapolres Banyumas Jenguk Anggota Polwan di Rumah Sakit

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K sebagai Kapolres dituntut untuk memiliki kepemimpinan yang baik diantaranya bertanggung jawab, cerdas, inovatif, menjadi tauladan bagi anggotanya dan juga memiliki ketegasan dalam bertindak baik terhadap anggotanya maupun masyarakat yang melanggar aturan atau ketentuan hukum yang berlaku.

Mendengar kabar anggota Polwannya mengalami kecelakaan lalulintas dan dirawat di Rumah Sakit Orthopedi Sokaraja Banyumas Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K menjenguk untuk melihat keadaan anggota polwanya yang sedang menjalani perawatan, Jumat siang (5/1-2018).

Sebagaimana diketahui Polwan Bripda Elsa Safitra merupakan anggota Polsek Ajibarang yang mengalami laka lantas di Jalan Raya Karanglewas pada hari Rabu saat perjalanan pulang dinas yang mengakibatkan patah lengan sebelah kiri.

“Kita ini satu rasa, kalau ada yang sakit ataupun terkena musibah satu sama lain merasakannya”, kata Kapolres. Selain itu Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat kepada Bripda Elsa untuk tetap tegar dan kuat atas musibah yang telah menimpanya.

“Kehadiran Kapolres Banyumas ini merupakan wujud kepedulian kepada anggota Polwanya tidak hanya itu saja Kapolres juga mendoakan Bripda Elsa agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas/berdinas kembali”, pungkas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538