Headline

Polsek Kebasen Amankan Kunjungan Bupati Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Rabu siang (03-01-2018) Polsek Kebasen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan kunjungan Bupati Banyumas H. Achmad Husain yang mengunjungi Dusun Watugede Celiling Desa Kalisalak Kec. Kebasen Kab. Banyumas.

Bupati Banyumas berkunjung dalam rangka peresmian pengaspalan jalan dan selapan desa.

Dalam kegiatan turut hadir Kades Kalisalak Bapak Sutrisno, Kapolsek Kebasen AKP Suprijadi, S.H., Danramil Kebasen Kapten Inf. R. Agus Resi, Camat Kebasen Agus Supriyanto, Ketua RT se-Desa Kalisalak dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati Banyumas mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan oleh TNI-Polri dan dalam turut serta pembangunan desa.

Selain itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kebasen AKP Suprijadi, S.H mengatakan bahwa Polri akan akan senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat. “Oleh sebab itu salah satunya dengan bentuk pengamanan ini”, lanjut Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menyisipkan himbauan kamtibmas untuk masyarakat, agar ikut dan turut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kebasen.

(Mei Andriyanto Humas Polsek Kebasen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538