Headline

Dengan PP Polri, Polsek Ajibarang Banyumas Tingkatkan Tali Silaturahmi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Keberadaan kesatuan Polri saat ini tidak lepas dari peran senior, maka dari itu tali silaturahmi dengan persatuan purnawirawan Polri maka tetap harus dijaga.

Seperti pada hari ini Jum’at (05/01/2018) kepada 35 anggota Purnawirawan Polri Wilayah Ajibarang, bertempat di Gedung Pertemuan Mako Polsek Ajibarang, Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H diwakili Iptu Mujono menuturkan bahwa, kami yang masih bertugas dan dinas di Kepolisian akan senantiasa meminta sumbang saran kepada para purnawirawan guna terus membangun Polri menuju ke arah yang lebih baik lagi dan selalu menjaga silaturahmi dengan baik bersama PP Polri.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua PP Polri Wilayah Ajibarang, Iptu Purnawirawan Ismail menyampaikan terima kasih kepada Polsek Ajibarang, Polres Banyumas atas segala fasilitas yang disediakan sehingga PP Polri bisa terus berkegiatan bersilaturahmi dengan anggota Polri yang masih aktif dan pada dasarnya PP Polri akan mendukung suksesnya pelaksanaan tugas Kepolisian baik di lingkungan kesatuan maupun di lingkungan masyarakat, terang Iptu Purnawirawan Ismail.

Lebih lanjut Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H pada kesempatan terpisah menyampaikan bahwa Polsek Ajibarang, Polres Banyumas akan mendukung suksesnya kegiatan PP Polri dan siap menerima masukan sumbang saran untuk Polsek Ajibarang, pungkasnya.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538