Headline

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Kebasen Banyumas Berpatroli

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjaga situasi kamtibmas dengan beraneka ragam masyarakat baik agama, status social dan budaya Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah rutin melaksanakan kegiatan patrol di wilayah Kebasen, Kamis (04/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melaui Kapolsek Suprijadi, S.H mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota ditekankan untuk menjaga wilayah agar tetap kondusif.

“Kegiatan patroli ini dengan sasaran objek vital seperti perbankan, perkantoran dan pemukiman penduduk”, lanjuta Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli yang dilakukan Aipda Idris dan Aipda Mukhtar juga menyambangi rumah tokoh agama, kepala desa dan mayarakat sekitar. Pada kesempatan ini selain untuk menjaga tali silaturahmi, juga untuk memberi himbauan kamtibmas serta mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas di desa-desa.

Situasi gerimis tak menyurutkan semangat anggota Polsek Kebasen dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. “Pelaksanaan patroli berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas aman, kondusif”, tutup Kapolsek.

(Mei Andriyanto Humas Polsek Kebasen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538