Headline

Turut Berduka Cita Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Takziah Warga Binaan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah adalah sosok Polisi yang selalu dekat dengan masyarakat melaksanakan takziah Sdr. Adi Rasikun warga Desa Klisube Rt 02/03 Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas yang meninggal dunia karena sakit di RSUD Banyumas, Rabu (03/01/2018).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banyumas AKP Samsuri melalui Bhabinkamtibmas Bripka Eri Supriyanto, S.H menyampaikan, kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu sabar dan tawakal menghadapi musibah tersebut, karena sesungguhnya setiap yang bernyawa pasti akan kembali kepada Alloh SWT serta semoga amal ibadah almarhum diterima dan diampuni segala dosanya amin.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri mengingatkan kepada segenap anggota, bahwa profesi Kepolisian merupakan pekerjaan yang mulia. Ini dikarenakan anggota Polri senantiasa berada ditengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.
Berharap kedepan Polri semakin sukses dan selalu dicintai masyarakat.

(Bejo Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538