Headline

Sambangi Pengadilan Negeri Purwokerto, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Banyumas Sampaikan Pesan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah untuk menjalin kemitraan lebih baik dengan instansi lain, sambangi Pengadilan Negeri Purwokerto di Jln. Gerilya No. 241 Karang Klesem Kecamatan Purwokerto Selatan, Kamis (04/01/2018).

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Karang Klesem Bripka Ali Imron, menyampaikan pesan agar para karyawan pengadilan tetap mewaspadai tamu yang keluar masuk. Dan untuk tamu agar dicatat sesuai identitas.

Apalagi pengadilan adalah tempat memutuskan suatu perkara, yang sedikit banyak mengundang massa untuk itu kami himbau agar selalu koordinasi dengan Polsek Purwokerto Selatan untuk pengamanan.

Sementara Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP, M.Si mengatakan, kami siap untuk pengamanan kegiatan sidang apapun dan kapanpun di Pengadilan Negeri Purwokerto.

Sambang ke Kantor Pengadilan ini sekaligus, untuk menambah keakraban antar kantor dan instansi, di Wilayah Purwokerto Selatan, untuk kelancaran tugas agar memudahkan untuk koordinasi.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538