Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja Banyumas DDS Perangkat Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Jelang pergantian tahun baru 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa tengah Aipda Wahyudin lebih intens dalam berkunjung ke warga binaannya, siang ini pukul 10.30 Wib menyambangi Perangkat Desa Sokaraja Kidul, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Senin (31/12).

Guna menjalin kemitraan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, menjelang pergantian tahun Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja Aipda Wahyudin mengunjungi Kaur Umum Ds Sokaraja kidul Budi Santoso(52) dan H.Riyadi(59), selaku Tokoh masyarakat sekaligus Tokoh Agama. Pada kesempatan itu Aipda Wahyudin menyampaikan himbauan, pesan pesan kamtibmas kepada Perangkat Desa juga Tokoh masyarakat, agar ikut mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang perayaan malam tahun baru yang biasanya di isi dengan turum ke jalan dengan konvoi juga pentas kembang api, pada nanti malam di himbau untuk tidak melakukan kegiatan tersebut. Namu kegiatan di isi dengan doa bersama bisa di masjid, rumah ,Pos kamling ataupun di Balai Desa Sokaraja kidul.Hal ini disampaikan oleh Babinkamtibmas agar di teruskan ke warganya di lingkungannya,hal ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif dalam malam pergantian tahun baru,

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya. ” Himbauan seperti itu dimaksudkan agar warga masyarakat tidak merayakan malam tahun baru dengan kegiatan yang kurang bermakna dan di anjurkan untuk lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta Alloh SWT dengan cara doa bersama,itu yang sesuai dengan kondisi Negeri ini yang sering ditimpa bencana,” “pungkasnya.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538