Headline

Tingkatkan Iman Taqwa Kapolsek Purwokerto Utara Banyumas Sholat Dzuhur Berjamaah Bersama Masyarakat

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Pada Senin (31/12/2018) pukul 11.50, Kapolsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Sudarsono, S.H., M.H bersama anggota melaksanakan solat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Baiturrohmach Peruma Limas Agung.

Kegiatan ibadah tersebut, Kapolsek membaur dengan masyarakat dan dapat menggali informasi terkait perkembangan kamtibmas di wilayah. Sebagai Imam adalah ustadz Musalim.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono, S.H., M.H mengatakan, selain melaksanakan ibadah juga kegiatan solat berjamaah kesempatan untuk berkumpul bersama masyarakat dan tokoh agama.

Usai sholat kami bisa sharing terkait perkembangan kamtibmas di wilayah. Baik digali dari masyarakat maupun tokoh agama. Sehingga kami bisa mendeteksi lebih dini jika ada hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas,”jelasnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek Purwokerto Utara tidak henti-hentinya untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dengan harapan lingkungan tetap aman dan kondusif.

(Riyadi Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538