Headline

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Banyumas Kunjungi Tokoh Agama

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwanegara Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Teguh Suretno, S.H melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Kayim 1 H Sutarno dan kayim 2 Bapak Sultoni, Senin (31/12/2018) di Kelurahan Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono, S.H., M.H mengatakan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwanegara Aipda Teguh Suretno SH melaksanakan tatap muka dengan perangkat kelurahan yaitu para Kayim untuk berkoordinasi dengan kegiatan masyarakat pada malam tahun baru. Intinya untuk memantau kegiatan – kegiatan yang menyimpang atau yang berhubungan dengan aliran Radikalisme di lingkunganya masing-masing. Kemudian untuk selalu koordinasi dengan kami selaku Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, “ jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif dan penyampaikan pesan kamtibmas dilakukam dengan humanis oleh Bhabinkamtibmas. Harapannya dengan penyampaian yang humanis, masyarakat bisa paham dengan apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

(Riyadi Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538