Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja Banyumas Hadiri Kegiatan Undian Hadiah PT

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Halaman Pusat Perbelanjaan Depo Pelita Sokaraja, Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa tengah, Aipda Wahyu Hendro Subekti, S.H sore ini mulai pukul 16.30 Wib menghadiri dan mengamankan pengundian hadiah dari PT Sharp elektronik Purwokerto, Senin (31/12).

Hadir Dalam kegiatan ini Rudi Fiorentinus bersama rekan dari Notaris Purwokerto,Umar Hadi dan rekan dari Dinas Sosial Kab.Banyumas,Satya Perwakilan dari PT Sharp Purwokerto,dan Babinkamtibmas Aipda Wahyu Hendro Subekti.

Pengundian ini dilaksanakan dalam rangka pengundian hadiah dari PT Sharp Elektronik Purwokerto yang bekerja sama dengan Depo Pelita Sokaraja. Kegiatan ini adalah agenda rutin dalam rangka memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para konsumen yang berasal dari eks Karesidenan Banyumas dan sekitarnya yang mana pemberian hadiah tersebut sebagai penghargaan kepada konsumen khususnya pengguna produk Sharp.

Adapun PT Sharp menyediakan hadiah berupa mesin cuci, kulkas, setrika,TV, Lcd dan hadiah utama yang diberikan berupa Sepeda Motor Honda Matic.

Pengundian hadiah tersebut melibatkan peran serta warga masyarakat yang menerima undangan pengundian,maupun yang sedang berbelanja di Depo Pelita, yang disaksikan oleh Pihak Kepolisian,Notaris,dan Dinas Sosial Kab.Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H membenarkan anggotanya menghadiri sekaligus mengamankan giat undangan dimaksud, agar supaya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, juga sebagai Saksi bahwasanya pengundian ini dilakukan secara transparan dan adil.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538