Headline

Bertemu Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang Banyumas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Bisri melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun warga masyarakat desa binaan guna menyampaikan pesan kamtibmas. Seperti halnya dalam sambang dengan tokoh pemuda desa Ajibarang Wetan saudara Igun yang sedang berada di depan Bank Mandiri Syariah Ajibarang, Senin (31/12/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H memgatakan dalam kesempatan tersebut Aiptu Bisri menyampaikan kepada saudara Igun, Bagyo dan July agar selalu menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ajibarang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Diharapkan tokoh pemuda berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta ikut mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk,” tuturnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan Polri dan masyarakat akan semakin dekat dan situasi kamtibmas tetap terjaga,” pungkasnya.

(Beni Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538