Headline

Patroli Sinergitas, Kapolsek Ajibarang Banyumas dan Danramil Cek Tempat Karaoke

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna menjalin Sinergitas TNI Polri Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP H. Supardi, S.H bersama Danramil Ajibarang Kapten Inf Kuswadi melaksanakan patroli di tempat karaoke yang ada di wilayahnya, Senin (31/12/2018)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat patroli gabungan Polsek Ajibarang bersama Koramil Ajibarang dalam rangka menciptakan rasa aman dan menekan angka kriminalitas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang dalam patrolinya menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pengelola dan security tempat hiburan karaoke Green Mulia dan Warung Bambu. “Periksa dan cek betul setiap pengunjung yang masuk, catat identitasnya, selain itu pengamanan kendaraan pengunjung yang parkir juga harus mendapatkan perhatian untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyarankan kepada pengelola karaoke agar memasang kamera CCTV, serta waspadai apabila menjumpai pengunjung yang mencurigakan dan selalu mentaati aturan dari instansi yang mengeluarkan ijin tempat hiburan.

“Segera samapaikan kepada pihak berwenang apabila menjumpai pengunjung dengan gerak gerik yang mencurigakan”, pungkasnya.

(B. Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538