Headline

Polsek Sokaraja Banyumas Amankan Ibadah Tutup Tahun dan Malam Tahun Baru 2019

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah Anggota Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa tengah Aiptu Sutiyono beserta Aipda Wahyudin, malam ini pukul 21.00 Wib melaksanakan pengamanan ibadah tutup tahun dan tahun baru 2019 di Gereja Bethel Indonesia, Jalan Gatot Subroto RT 08 RW 03 Kec. Sokaraja, Kab.Banyumas, Senin (31/12).

Bertempat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Gatot soebroto , Desa Sokaraja Kidul dilaksanakan ibadah Tutup Tahunl dan Malam tahun baru 2019 dengan tema, ” Damai Sejahtera Allah di Bumi Pancasila “.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Jemaat Gereja GBI Sokaraja yang dihadiri oleh kurang lebih 110 jamaat, dipimpin oleh Pendeta Jonathan Purwo Suherman dari Purwokerto.

Maksud dan tujuan di lakukan pengamanan ini, agar para Jemaat dapat melaksanakan ibadahnya dengan aman dan nyaman. Selain itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari kelompok intoleransi.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya melakukan kegiatan tersebut dan mengatakan bahwa untuk memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi kondusif,kami turunkan anggota Polsek Sokaraja melaksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup,” jelas Kapolsek Sokaraja.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538