Headline

Sambangi Sekuriti PT Giri Santosa Adiraya Babinkamtibmas Polsek Sokaraja Banyumas Sampaikan Pesan KamtibmasSambangi Sekuriti PT Giri Santosa Adiraya Babinkamtibmas Polsek Sokaraja Banyumas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa tengah Aipda Wahyu Hendro Subekti, S.H siang ini pukul 15.30 Wib, menyambangi Sekuriti Pabrik Kayu PT Giri Santosa Adiraya di Desa Kalikidang, Kec. Sokaraja, Kab.Banyumas, Senin (31/12).

Pada kesempatan itu Babinkamtibmas Aipda Wahyu Hendro Subekti, S.H mengajak kepada 2 orang sekuriti yang sedang berjaga untuk melaksa nakan tugas jaganya dengan penuh rasa tanggung jawab,untuk menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya di lingkungan pabrik . Selain itu Babinkamtibmas juga mengajak untuk berperan aktif dalam pemilu 2019 yang aman dan damai. Jangan mudah percaya pada berita yang menyesatkan/hoaax.

Di akhir sambangnya Babinkamtibmas pesan agar menjaga kondisi kesehatan karena musim hujan dan keselamatan dalam bekerja.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H saat  dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538