Headline

Kapolsek Ajibarang Banyumas Dialogis di Jembatan Timbang Ajibarang

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Tingkatkan patroli dengan sambang obyek vital dan pemukiman penduduk di jam rawan merupakan salah satu upaya dari Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H dalam melaksanakan patroli di jabatan timbang, Senin (31/12/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakannya ini selain untuk menciptakan keamanan dan ketertiban Kapolsek berharap kegiatan patroli bisa menjadi sarana untuk menggali informasi situasi terkini seputar jembatan timbang.

“Disamping patroli dijembatan timbang kamu juga mengecek personil yang ditempatkan di jembatan timbang, sesuai perintah Kapolres Banyumas”, terangnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini akan dapat mengwrtahui perkembangan situasi dan juga dapat menekan angka kecelakaan yamg disebabkan oleh kendaraan yang kelebihan muatan, pungkasnya.

(B. Arianto Humas Polsek Ajibarang/PIDPromoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538