Headline

Wakapolsek Gumelar Banyumas Hadiri Sertijab Kepala Sekolah

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Aula UPK Gumelar dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SD. Senin (31/12/2018).

Kapolsek Gumelar, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memerintahkan Wakapolsek Iptu Narto untuk mewakilinya hadir dalam kegiatan tersebut.

Hadir pula Camat Gumelar Bapak Roni Hidayat, Danramil Gumelar Kapten CBA Budi Priyatno, Kepala Sekolah SD dan perwakilan guru/staf pengajar SD se Kecamatan Gumelar serta tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 70 orang.

Serah terima jabatan ini dilakukan oleh Kepala UPK Gumelar Bapak Pristiyo,SH. “Sertijab Kepala Sekolah SD ini berjumlah 12 (Dua Belas) orang Kepala Sekolah yang terdiri dari 9 (Sembilan) orang adalah rolling mutasi dari Kecamatan Gumelar dan 3 (Tiga) orang dari luar kecamatan yaitu dari Kecamatan Ajibarang, Cilongok dan Jatilawang”, terang Bapak Pristiyo, S.H.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman yang disampaikan oleh Wakapolsek Iptu Narto mengucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru. “Semoga dengan adanya rolling mutasi Kepala Sekolah SD ini bisa menjadi penyegaran sehingga akan meningkatkan kinerja dan semangat kerja di tempat yang baru terutama untuk menularkan ilmu kepada anak didiknya masing-masing. Sukses selalu untuk para Kepala Sekolah SD !”, tegas Iptu Narto di sela kegiatan.

Kegiatan diakhiri dengan berjabat tangan dan ucapan selamat dari semua yang hadir.

(N.Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538