Headline

Kapolsek Ajibarang Banyumas Hadiri Syukuran Selesainya Pembangunan Kios Desa Ajibarang Kulon

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna menjalin sinergitas, Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, AKP H. Supardi, S.H menghadiri peresmian kios Desa Ajibarang Kulon yang terletak di komplek Jl. Prajurit Ambyah, Senin (31/12).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekcam Ajibarang Sarwoko, Kasi Pemerintahan Kec. Ajibarang Wardoyo, Kepala UPK Ajibarang Umar, tokoh adat, tokoh masyarakat, pendamping desa dan kurang lebih 40 tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kades Ajibarang Kulon M.Solikhin menyampaikan dengan selesai dibangunnya 7 kios desa dan 18 lapak untuk kuliner perlu kami sampaikan bahwa peminat kios sebenarnya ada kurang lebih 60 orang.

“Kami mohon maaf atas segala kekurangan khususnya warga yang belum berkesempatan mendapatkan kios atau lapak di Desa Ajibarang Kulon”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mengatakan bahwa Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat.

“Hal tersebut sebagai wujud untuk menjalin silaturahmi dan juga dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian kios oleh Kades Ajibarang Kulon dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai selesainya pembangunan.
(B. Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538