Headline

Beri Rasa Aman Jelang Pergantian Tahun Baru, Kapolsek Purwokerto Selatan Banyumas Pimpin Pengamanan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat jelang pergantian Tahun Baru, Kapolsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Subeno, S.H., M.H memimpin jalannya pengamanan di Taman Hiburan Andang Pangrenan, di Jln. Wahid Hasyim Kel. Karang Klesem, Kec. Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas, Senin (31/12-2018).

Dengan penuh warga yang lalu-lalang dan masyarakat yang ingin merayakan pergantian Tahun Baru 2019, Kapolsek AKP Subeno, S.H., M.H dan anggota, bertanggung jawab memberikan rasa aman dan nyaman, agar proses pergantian Tahun khususnya di Taman Pangrenan, bisa berjalan Aman Dan lancar, “ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek AKP Subeno, S.H., M.H menghimbau kepada seluruh pengunjung Taman Andang Pangrenan, agar berhati-hati dengan barang bawaan, serta pengunjung yang membawa anak kecil, agar jangan sampai terpisah dari rombongan, “tambahnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno, S.H., M.H menyampaikan, agar seluruh pengunjung Taman Andang Pangrenan, yang berkendara agar parkir yang ada petugasnya, serta pastikan sudah terkunci, beri kunci tambahan guna mengantisipasi pelaku tindak pidana Curanmor, “pungkasnya.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538