Headline

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sambangi Warga di Warung

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Ali Imron, sambangi warga binaan Bp. Hartoyo, yang sedang nongkrong diwarung milik Bp. Agus diwilayah Rt 02/ Rw 10, Kel. Karang Klesem, Kec. Purwokerto Selatan. Selasa,(01-01-2019).

Pada sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Ali Imron mengajak Bp. Hartoyo, untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita bohong/Hoax yang beredar di media sosial, serta pupuk terus rasa persatuan dengan warga lingkungan, demi terciptanya kebersamaan, “ujarnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Bripka Ali Imron menghimbau kepada Bp. Hartoyo, untuk selalu aktif dalam giat kamling bersama warga yang lain, untuk terciptanya rasa aman, “tambahnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno, S.H., M.H menyampaikan, dengan kebersamaan Polri dengan warga masyarakat, diharapkan situasi wilayah Purwokerto Selatan tetap terkendali,“ pungkasnya.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538