Headline

Awal Tahun 2019 Waka Polsek Sumpiuh Banyumas Pimpin Apel Pagi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.gi.id – Bertampat di halaman Mapolsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Rabu (2/01/2019) pukul 08.00 WIB, Waka Polsek Sumpiuh IPTU Wasdi, S.H memimpin apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas di tahun 2019.

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi, S.H dalam arahannya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Sumpiuh yang telah melaksanakan tugas Pengamanan baik itu Pengamanan perayaan Natal maupun pengamanan perayaan malam tahun baru yang berjalan aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Sumpiuh.

Waka Polsek Iptu Wasdi, S.H menambahkan, bahwa kepercayaan masyarakat terhadap Polri Alhamdulillah sudah mulai meningkat, untuk itu personil Polri harus lebih meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak dilapangan.

Ditempat terpisah Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H menekankan tidak ada toleransi terhadap personil Polsek Sumpiuh yang bermain-main atau membekingi praktek illegal, bila ada anggota yang terjaring maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku, tegas Kapolsek Sumpiuh.

“Harapannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Polri dilapangan harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat, sebelum menegur orang lain sebaik introspeksi diri dengan senantiasa menjaga sikap tampang dan kebersihan lingkungan tugas, serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Apapun hasilnya syukuri dan nikmati apa yang sudah kita miliki saat ini”, tutur Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538