Headline

Polsek Sumbang Banyumas Berikan Pembekalan Linmas Desa Susukan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan dan menggerakan Partisipasi masyarakat dalam mendukung program Polri untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sumbang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengadakan pelatihan dan pembekalan Linmas di Balai Desa Susukan, Kec. Sumbang, Kab. Banyumas, Selasa (1 /1/2019).

Kegiatan yang di ikuti oleh linmas Desa Susukan, Kec. Sumbang, Kab. Banyumas sebanyak 32 orang ini di latih oleh Bhabinkamtibmas Desa Susukan Bripka Ilham Tutasena bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Mangun Widodo dan Babinsa Desa Susukan.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sumbang AKP Susanto, S.H mengatakan bahwa Polsek Sumbang, Polres Banyumas mengadakan giat pelatihan dan pembekalan Linmas Desa Susukan dengan maksud dan tujuan agar mereka bisa memahami dan mengerti tentang tata cara dan tehnik pengamanan Pemilu 2019 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan demikian peran serta masyarakat dalam membantu Polri di bidang Kamtibmas dapat terlaksana dan terwujud, senergi dengan segala aspek lapisan masyarakat semakin baik”ungkap Kapolsek.

(Kirlan Humas Polsek Sumbang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538