Headline

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh Banyumas Lakukan DDS

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan DDS (Doot to door system) atau kunjungan dari rumah satu dan rumah lainnya di desa binaannya, Rabu (2/1/2019).

Salah satunya Bripka Ginanto, Brigadir Triyandi Budiyanto,Brigadir Bangkit melaksanakan Sambang DDS ke kantor Desa binaanya masing masing.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok dari seorang Bhabinkamtibmas dengan maksud dan tujuan untuk semakin dekat dan akrab dengan pemerintah Desa maupun warga agar mudah untuk menyampaikan pesan kamtibmas sehingga situasi kamtibmas lebih kondusif dan terjaga terutama menjelang Pemilu 2019.

“Salah satu yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas adalah himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan menjelang pemilu pemilihan presiden dan pemiihan calon legislatif pada tahun 2019 mendatang lingkungan-lingkungan Desa”, ucap Kapolsek Sumpiuh.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538