Antisipasi Bencana Alam, Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja Didik Bareng Masyarakat

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dengan pergantian musim kemarau ke musim penghujan  membuat Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Eko Supriyadi selalu tanggap dalam menyikapi perubahan musim. Ini yang terlihat saat Bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat di Desa Sawangan, Selasa (3/10).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Patikraja AKP Sunarto, S.H mengatakan bahwa mengantisipati bencana alam di wilayah Patikraja Bhabinkamtibmas sambangi desa binaannya.

“Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas selalu mengikuti perkembangan dan mengantisipasi bencana alam yang sewaktu-waktu bias terjadi.”, kata Kapolsek

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aiptu Eka Supriyadi menghimbau, untuk masyarakat harus selalu waspada dan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja dalam pembangunan infrastruktur.

Ditemui secara langsung oleh tim tribratanews, Bhabinkamtibmas juga mengatakan, kepada pemerintah desa agar selalu tanggap terhadap semua bencana alam seperti tanah longsor, banjir, pohon tumbang dan laiinya.

“Dan diharapkan masyarakat selalu waspada.”, tutup Bhabinkamtibmas.

(Jayus Humas Polsek Patikraja/PID romoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version