Headline

Bangun Kemitraan Kapolres Banyumas Adakan Pertemuan dengan Awak Media

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Usai pelaksanaan tradisi pedang pora pisah sambut Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Samlamun, S.I.K mengadakan silaturahmi dengan wartawan se-Kabupaten Banyumas di Rumah Makan Oemah Daun Purwokerto, Jumat (6/19-2017).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Banyumas H. Sigit Oediarto, S.H bersama pengurus dan anggota PWI yang berjumlah 35 orang. Ketua PWI Kab. Banyumas Sigit Oediarto, S.H menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan oleh Kapolres Banyumas untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Banyumas dan wartawan.

Tatap muka dan silaturahmi ini bertujuan membangun kemitraan secara berkelanjutan serkaligus pertemuan tersebut untuk saling mengakrabkan antara Polres Banyumas dengan wartawan media cetak dan elektronik yang berada di bawah naungan PWI Kab. Banyumas.

Dalam sambutannya, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K menyampaikan, sebagai pejabat baru di Polres Banyumas tentunya mengenalkan diri, pertemuan pertama kali ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk saling bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Banyumas.

Kapolres Banyumas juga berharap hubungan silaturahmi pihak Kepolisian dan wartawan dapat terus berjalan dengan baik dan saling memberikan informasi.

“Mewakili rekan-rekan media, saya mengucapkan terima kasih atas undangan oleh Kapolres Banyumas untuk mempererat tali silaturahmi dan selamat datang di Banyumas semoga kedepan saling bersinergi untuk bersama- sama menjaga situasi Banyumas yang kondusif.”, katanya.

Pihaknya berharap agar kerjasama dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538