Bersama Koramil, Polsek Sokaraja Banyumas Amankan Kegiatan Ujian Kompetensi P3D

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Hartono, S.H bersama Bhabinkamtibas Bripka Wakhyudin dan Bhabinsa Pelda Al-Maskur melaksanakan pengamanan langsung dalam pelaksanaan ujian kompetensi di Aula Balai Desa Kedondong Kecamatan Sokaraja, Selasa ( 3/10/2017).

Pengamanan dilaksanakan terkait adanya kegiatan ujian kompetensi (praktek) komputer dalam tahapan P3D.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H mengatakan, untuk menghindari kecurangan baik dari pihak panitia maupun dari peserta agar ujian berjalan lancar. “Untuk panitia hindari membocorkan soal-soal dan bagi peserta ujian agar teliti dan tidak terburu-buru dalam mengerjakan soal ujian.”, terang Kapolsek.

“Dalam kegiatan ini diharapkan dapat terpilih calon perangkat desa yang mampu bekerja dengan baik serta dapat membantu kinerja di kantor pemerintahan desa Kedondong.”, kata Kapolsek.

Menurut keterangan Ketua Panitia Bapak Wahyu pelaksanaan ujian adalah lanjutan dari para peserta yang lulus ujian
tertulis yang diikuti oleh peserta sebanyak 4 orang yang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.

Untuk formasi Kadus I, II dan III yaitu Kadus I diikuti oleh sdr. Rokhiman, S.H., Kadus II diikuti sdr. Tofik dan Nunik Dwi jayanti, M.Kes serta Kadus III diikuti sdr. Ruswanto.”, tuturnya.

Kanit Binmas pada kesempatan ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta untuk mematuhi peraturan dan tata tertib yang sudah menjadi keputusan panitia.

(Nurhcolid Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version