Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Berikan Binluh Karang Taruna Desa Dukuhwaluh

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah berikan Binluh Pelopor Keselamatan Berlalu lintas anggota Karang Taruna Desa Dukuhwaluh Kecamatan Kembaran, Jumat (22/12/17).

Bertempat di Aula Balai Desa Dukuhwaluh Kecamatan Kembaran, Bhabinkamtibmas sampaikan pembinaan dan penyuluhan pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya kepada anggota Karang Taruna Desa Dukuhwaluh.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan dan memberikan penyuluhan agar setiap anggota Karang Taruna yang hadir dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya, dihadapan kurang lebih 30 anggota Karang Taruna.

“Diharapkan dengan penyuluhan yang disampaikan anggota kami akan semakin menambah wawasan serta dapat menyampaikan baik kepada keluarga dan lingkungan sekitarnya, sehingga diharapkan masyarakat akan semakin patuh dan taat dalam berlalu lintas, serta menjadikan keselamatan di jalan raya sebagai suatu kebutuhan”, tutur Kapolsek.

(Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538