Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat Banyumas Berikan Binluh kepada Linmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Sudarmono melaksanakan binluh kepada anggota Linmas di Kelurahan Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas, Selasa malam (10/10/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Purwokerto Barat Bapak Warso, S.Sos., LPMK Bapak Nurhuda, Babinsa Serda Ngusman, Kepala Kelurahan Pasir Kidul Bapak Yusuf, S.H., Perangkat Kelurahan, Ka Satgas Linmas dan 22 anggota Linmas Kelurahan Pasir Kidul.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H telah memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dengan Pemerintahan Desa/Kelurahan untuk memberikan binluh tentang kamtibmas kepada anggota Linmas. Kegiatan seperti ini harapan mereka dibekali ilmu dan pengetahuan sehingga mampu melakukan kegiatan yang mendukung tugas kepolisian dalam penanganan segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Dengan diadakannya kegiatan binluh tentang kamtibmas kepada anggota Linmas ini bermaksud supaya mempunyai rasa tanggung jawab menjadi anggota Linmas dengan tujuan untuk selalu cepat dalam memberikan informasi dan cepat dalam bertindak membantu tugas kepolisian dalam bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah.”, ungkap Kapolsek

Dalam kesempatan ini Kepala Kelurahan Pasir Kidul mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan binluh kepada anggota Linmas. Dengan diadakan kegiatan binluh tentang kamtibmas ini diharapkan segala bentuk kejadian sekecil apapun agar segera diinformasikan kepada anggota Bhabinkamtibmas atau Polsek Purwokerto Barat untuk menjadikan wilayah Polsek Purwokerto Barat aman dan kondusif.

(Djuli P Humas Polsek Purwokerto Barat/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538