Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Bergotong-royong bersama Masyarakat

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Berlokasi di Rt 07/11 Kelurahan Karangklesem Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas terjadi ranting pohon jatuh karena hujan berturut-turut dan sebagian tanah terbawa arus air karena hujan sehingga mengganggu arus lalu lintas, Rabu (11/10-2017).

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsk Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Ali Imron bersama warga masyarakat saling bahu-membahu dan bergotong-royong menyingkirkan ranting-ranting kayu yang berserakan ditengah jalan serta membersihkan tanah sisa-sisa banjir yang ditengah jalan. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Lurah Kel. Karangklesem.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan menyampaikan, kegiatan ini dilakukan oleh warga masyarakat dan Polsek Purwokerto Selatan dalam hal ini oleh Bripka Ali Imron selaku Bhabinkamtibmas Karangklesem, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melintas dijalan ini.

Kerjasama dan gotong-royong ini, diharapkan bisa menambah akrabnya anggota Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah Purwokerto Selatan.

“Jalin silaturahmi terus antara Polri dengan masyarakat dan Polri dengan instansi lain, guna bisa memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi oleh Polri.”, pungkas Kapolsek.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538