Cegah Kemacetan Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Lakukan Pengaturan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mencegah kemacetan saat lampu lalu lintas mati di Jl. Jend. Sudirman tepatnya di perempatan Pos Matahari anggota Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas, Selasa (26-12-2017).

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk mecegah kemacetan yang lebih parah akibat lampu padam sekaligus untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP., M.Si mengatakan, anggota Polri akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan termasuk pada saat lampu pengatur lalu lintas mati.

Jalan Jend. Sudirman terletak ditengah Kota Purwokerto ini merupakan jantungnya kota mendoan yang sudah terkenal tentu saja arus lalu lintasnya cukup padat dan perlu kehadiran anggota Polri apalagi pada saat lampu pengatur lalu lintas mati seperti ini.

“Saat seperti ini adalah momen yang tepat untuk lebih mendekatan secara emosi kepada masyarakat , agar anggota Polri lebih dicintai masyarakat”, pungkas Kapolsek.
(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version