Headline

Dengan Duduk Bersama Polsek Purwojati Banyumas Sampaikan Faham Radikalisme

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Kudori dan Bripka Kirmanto, S.H Cegah faham Radikalisme dan anti Pancasila dengan duduk bersama warga masyarakat Purwojati, Jumat dini hari (29/12/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan, dalam rangka penertiban dan penegakan hukum organisasi radikal anti Pancasila diwilayah Purwojati, Polsek Purwojati melaksakan berbagai kegiatan untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Disamping pondok pesantren, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas juga terjun langsung menyampaikan pesan dan himbauan langsung kepada warga masyarakat melalui sambang dan duduk bersama.

Mewaspadai dan berhati-hati terhadap organisasi radikal dan anti Pancasila. Tidak mudah terpengaruh oleh faham-faham yang dapat memecah belah persatuan dan menjadi anggota maupun mengikuti faham yang diajarkan, terang Aiptu Kudori kepada warga masyarakat.

Para pemuda juga menjadi prioritas Aiptu Kudori dan Bripka Kirmanto dalam penyampaian faham radikalisme dan anti Pancasila.

“Diharapkan dengan penyampaian pesan dan himbauan akan faham organisasi radikal dan anti Pancasila, warga masyarakat menjadi lebih berhati-hati dan waspada, sehingga dapat mencegah kemungkinan menyusupnya faham radikalisme diwilayah Purwojati”, tutup Kapolsek.

(Nugroho SB Humas Polsek Purwojati/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538