Headline

Gandeng IAIN Purwokerto, Polsek Purwokerto Utara Banyumas Bantu Pengukuran Tanah untuk Fasum

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Ditengah cuaca kurang bersahabat namun tak menjadi penghalang dan beban tugas. Itulah yang dilakukan setiap waktu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Teguh Suretno, S.H mendampingi perangkat Kelurahan Purwanegara dan tim dari IAIN Purwokerto melaksanakan pengukuran tanah untuk pembuatan fasilitas umum (fasum) untuk pembuatan jalan di lingkungan IAIN Purwokerto, Rabu (27/12/2017).

Seperti yang dilakukanya siang tadi diikuti Kasubag Umum IAIN Purwokerto Bapak Tri, Lurah Purwanegara Tarwono, S.H., Kasi Trantib Sri Kusnoto.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menuturkan, Bhabinkamtibmas dampingi perangkat Kelurahan Purwanegara dan tim dari IAIN Purwokerto dalam pengukuran tanah untuk pembuatan jalan Fasilitas umum (fasum).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Teguh Suretno, S.H membantu dalam pengukuran tanah yang baru tahap pengusulan dengan menggunakan anggaran pembangunan IAIN Purwokerto dalam pembuatan jalan untuk fasilitas umum (fasum).

Menurut Aipda Teguh Suretno mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah awal untuk pembuatan jalan menuju IAIN Purwokerto, adapun lokasinya adalah di Kel. Purwanegara lokasi belakang IAIN masuknya Rt 03/01 dengan lebar 30 meter panjang 110 meter.

“Memang ini adalah wujud nyata untuk kita bisa bersatu padu dengan warga masyarakat, dimana ini baru tahap pengusulan pembuatan jalan untuk fasum dengan menggunakan anggaran pembangunan IAIN Purwokerto supaya Kel. Purwanegara tambah maju dan makmur untuk warganya”, ucap Aipda Teguh.

Lurah Purwanegara mengapresiasi Aipda Teguh Suretno yang meluangkan waktunya untuk kegiatan tersebut. “Kami atas nama masyarakat di Kel. Purwanegara mengucapkan terima kasih, karena ikut membantu dalam pengukuran tanah yang baru tahap pengusulan dengan Anggaran pembangunan IAIN Purwokerto untuk pembuatan jalan fasilitas umum (fasum)”, ujarnya.

(Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538