Headline

HUT TNI Ke 72 Polsek Purwojati Banyumas Hadiri Tasyakuran di Mako Koramil

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo dan Waka Polsek Iptu Supar.SH beserta Anggota Polsek Purwojati Polres Banyumas menghadiri acara tasyakuran dalam rangka HUT TNI ke 72 di Mako Koramil 18 Purwojati. Kamis (5/10/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.Ik. melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo, mengatakan, dalam rangka HUT TNI ke 72, Koramil 18 Purwojati mengadakan tasyakuran di Aula Mako Koramil dan dihadiri oleh Muspika Kec. Purwojati, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Sebagai wujud sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, dalam bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif serta mewujudkan persatuan dan kesatuan di wilayah Kec.Purwojati, Kapolsek dan Waka Polsek beserta anggota menghadiri acara tasyakuran di Koramil 18 Purwojati.

Ucapan selamat atas HUT TNI ke 72 dan semoga kedepan TNI semakin jaya, disampaikan Kapolsek Purwojati kepada Danramil 18 Purwojati dan anggota Koramil 18 dengan penyerahan nasi tumpeng sebagai wujud kebersamaan.

Dalam kesempatan tasyakuran HUT TNI ke 18 di Mako Koramil 18 Purwojati, dengan duduk bersama guna memanjatkan doa dan syukur, Kapolsek Purwojati beserta anggota Polsek Purwojati dan Danramil 18 Purwojati beserta anggota serta Muspika Kec.Purwojati dan tamu undangan, sinegritas dan rasa kebersamaan semakin terasa dan menjadi semakin tercipta persatuan dan kesatuan serta kemitraan, baik dengan Koramil 18 Purwojati, Muspika Kec.Purwojati juga dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec Purwojati.

Dengan sinergitas antara Polsek Purwojati Polres Banyumas dengan Koramil 18 Purwojati Kodim Banyumas, maka dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif di wilayah Kec Purwojati akan semakin baik dan warga masyarakat dapat merasakan rasa aman dan nyaman dengan kekompakan dan sinegritas jajaran Posek Purwojati dan Koramil 18 Purwojati selama ini , “pungkas Kapolsek.

(Nugroho SB Humas Polsek Purwojati/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538