Ini Dia Kejutan Polres Banyumas untuk Kodim 0701/Bms dalam HUT TNI ke 72

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Jajaran Polres Banyumas memberikan kejutan hari ulang tahun TNI ke 72 kepada Jajaran Kodim 0701/Banyumas dihalaman Markas Kodim 0701/Banyumas Jl. Jenderal Soedirman, Purwokerto, Kamis (5/10/17).

Siapa sangka, Jajaran Polres Banyumas menggunakan kendaraan Bus, motor Trial Reimas, dan kendaraan dinas lainya berbondong-bondong konvoi mendatangi Markas Kodim. Bukan tanpa sengaja, kedatangan puluhan Personil Polres Banyumas dan Brimob Banyumas itu bukan untuk demo atau perang, akan tetapi untuk memberikan kejutan kepada Jajaran Kodim di hari jadinya yang ke 72.

Dengan membentangkan sepanduk bertuliskan Dirgahayu TNI yang ke 72 serta mengucapkan yel-yel, Personil Polres Banyumas membawa kejutan berupa Tumpeng dan untaian bunga untuk diberikan kepada pimpinan Kodim.

Hal ini membuat para personil Kodim terkejut, tak terkecuali Kasdim Mayor inf. Moh. Mastur dengan haru menyambut kedatangan para pejabat utama Polres Banyumas yang di pimpin oleh Wakapolres Banyumas Kompol Malpa Malacoppo, SH, S.Ik, M.Ik berserta pejabat utama Polres Banyumas, Brimob Banyumas beserta para anggota.

“Kami terkejut dengan kedatangan anggota Polres Banyumas, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Jajaran Polri khususnya Polres Banyumas yang telah memberikan kejutan seperti ini, semoga sinergitas yang telah terjalin semakin baik serta lebih kompak untuk masyarakat Banyumas,”ungkap Kasdim

Menurut Mayor Moh. Mastur, pihaknya sudah lama bersinergi dengan Polres Banyumas dalam setiap hal dan permasalahan apapun yang terjadi di Banyumas, TNI Polri dan rakyat bersatu dan kompak untuk mengawal Banyumas agar tetap aman dan kondusif.

“TNI bersama Polri dan rakyat akan tambah kuat tidak akan mundur satu jngkalpun dari hal-hal yang bergejolak dari dalam maupun luar, kami semakin bisa menjaga komitmen, saling menghormati dan kompak demi keutuhan NKRI, “tambahnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version