Jabat Sehari, Kapolres Banyumas Silaturahmi ke Pondok Pesantren

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Setelah kemarin serah terima jabatan di Mapolda Jawa Tengah, hari pertama ngantor Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K langsung kunjungi pondok pesantren dan kediaman tokoh agama di Kab. Banyumas, Selasa siang (3/10).

Dalam kegiatan kunjungan Kapolres kali ini, AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K didampingi Kasat Intelkam Polres Banyumas AKP Sulistyo Dwi Cahyono, S.H saat mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Kembaran dan Pondok Pesantren Al Falah Jatilawang, kediaman tokoh agama Muhammadiyah dan NU serta Rektor UMP.

“Tujuan dari kunjungan saya ke pondok pesantren dan tokoh agaman di Kab. Banyumas ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Banyumas yang baru.”, kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas mengatakan kepada tim tribratanews bahwa selain menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat, ini bertujuan untuk mengetahui wilayah-wilayah di Banyumas.

“Diharapkan melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polres Banyumas dengan eleman masyarakat akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas lingkungan yang kondusif.”, tutup Kapolres.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version