Headline

Jalin Silarurahmi dengan STT Telkom, Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sambangi Sekolah

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Demi terjalinnya komunikasi yang baik antar instansi, Kapolsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menyambangi STT Telkom yang berada di Jl. DI. Panjaitan Purwokerto Selatan, Selasa (10-10/2017).

Kunjungan ini diharapkan bisa menambah akrabnya antara Polsek Purwokerto Selatan dengan Sekolah STT Telkom dan akan mempermudah segala kepentingan.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Banyumas AKP Sutarno, S.PI., M.Si menyampaikan bahwa pihaknya akan menambah tali silaturahmi dengan STT Telkom sekaligus sosialisasi kepada pihak STT Telkom, barangkali siswa/siswinya yang sudah memenuhi syarat berminat masuk Polri dihimbau agar mempersiapkan diri dari sekarang karena sebentar lagi akan dibuka penerimaan anggota Polri secara kompak diseluruh Indonesia.

“Disamping itu, kami menghimbau kepada para guru agar ikut mengawasi siswa/siswinya disekolah agar tidak mengenal yang namanya Narkoba, karena kalau sudah kenal apalagi mengkonsumsi akan sulit untuk melepaskan dan tidak ada untungnya sama sekali.”, tambah Kapolsek.

Semoga dengan kunjungan ini, hubungan kedua instansi antara Polsek Purwokerto Selatan dan Sekolah STT Telkom semakin tambah akrab dan diharapkan apabila terjadi sesuatu hal, agar tidak segan-segan menghubungi Polsek Purwokerto Selatan.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538