Headline

Jelang Hari Natal, Polsek Karanglewas Banyumas Tingkatkan Patroli

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah tingkatkan patroli dititik rawan kejahatan dan kemacetan arus lalu lintas diwilayah hukum Polsek Karanglewas, Sabtu (23/12/2017) malam.

Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan merayakan hari Natal tahun 2017 Polsek Karanglewas meningkatkan patrolinya terutama ditempat obyek vital dan permukiman penduduk agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Patroli yang berkesinambungan dengan Polsek perbatasan guna memaksimalkan keamanan dilingkunganya masing-masing untuk saling memberikan informasi situasi diwilayahnya.

Disamping patroli obyek vital juga patroli di jalan raya yang volume kendaraanya bertambah ramai, untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas, maka dilakukan buka tutup agar arus lalu lintas tetap lancar, karena ada sebagian ruas jalan yang masih dalam perbaikan.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Karanglewas Banyumas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan patroli ditingkatkan menjelang hari Natal tahun 2018 agar tidak terjadi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karanglewas.

Patroli dititik beratkan pada obyek vital seperti perkantoran pemerintah maupun swasta, perbangkan, sekolahan serta pertokoan yang berskala swalayan yang tidak ada penjaga malamnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan sambil patroli juga menyapa sekelompok anak remaja yang sedang pesta miras, diberikan pengarahan agar tidak mengulangi lagi dan dusuruh pulang kerumahnya masing-masing.

Adapun patroli dipimpin Ka SPK 2 Aiptu Haryanto beserta anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga malam, pungkasnya.

(Hadi Humas Polsek Karanglewas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538