Jelang Tahun Baru Polsek Purwokerto Utara Banyumas Tekankan Angka Kriminalitas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Anggota Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Wardoyo dan Brigadir Wira melakukan patroli dialogis malam hari di SPBU yang berada di wilayah Kec. Purwokerto Utara Kab. Banyumas, Selasa (26/12/2017).

Patroli dialogis dilakukan sesuai perintah Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H agar anggota di lapangan bertanggung jawab menjaga situasi Kamtibmas selama piket dan mengambil inisiatif untuk menciptakan situasi aman seperti patroli tempat rawan.

Dalam patroli dialogis tersebut Aiptu Wardoyo memberikan pesan kamtibmas dan menyarankan pada petugas SPBU yang agar selalu waspada dan juga menyarankan agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur serta malam hari.

“Selalu kordinasi jika melihat potensi gangguan kamtibmas agar hubungi Polsek Purwokerto Utara untuk segera ditanggulangi”, pesan Aiptu Wardoyo.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas.

(Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version