Headline

Kapolsek Ajibarang Banyumas Dampingi Bupati Resmikan Proyek Air Bersih

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP H. Supardi, S,H menghadiri kegiatan peresmian pengadaan air bersih di Desa Tipar Kidul Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Kamis (28/12).

Dalam sambutannya, Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein menyampaikan air adalah kebutuhan mendasar setiap makhluk hidup, air yang bersih juga berperan dalam terjaganya kesehatan bagi manusia, maka dari itu ketersediaan air bersih sangatlah penting.

“Dengan proyek air bersih ini diharapkan dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Desa Tipar Kidul Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas dan juga kepada PDAM Tirta Satria awasi dan kontrol program ini agar berjalan lancar dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, ucap Bupati.

Sementara itu Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mengatakan dengan diresmikannya pengadaan air bersih ini semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar.

“Saya minta kepada Kepala Desa untuk turut mengawasinya, jangan sampai timbul situasi tidak kondusif karena pembagian air untuk warganya. Segera laporkan jika ada situasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas”, tuturnya.

Seperti diketahui, pengadaan air bersih dari Pemerintah Daerah untuk warga Desa Tipar Kidul Kecamatan Ajibarang ini akan dialirkan kepada kurang lebih 557 kepala keluarga kurang mampu yang belum bisa menikmati fasilitas air bersih.
(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538