Kapolsek Baturaden Banyumas Bantu Padamkan Mobil Terbakar

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Respon cepat adanya peristiwa mobil terbakar, Kapolsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah langsung menuju ke lokasi kebakaran mobil tersebut, Rabu (27/12/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H mengatakan bahwa pihaknya bersama masyarakat Desa Karang Tengah ikut membantu memadamkan api mobil Daihatsu Grand Max Nopol AA 8567 GF yang mengalami kebakaran.

“Karena asap masih mengepul kami bersama anggota tiba di lokasi dan ikut membantu menyemprot bagian mesin yang masih mengeluarkan asap, supaya api benar-benar sudah mati”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek memaparkan, menurut keterangan pengemudi, Sugianto (42) warga Desa kedondong Kecamatan Sokaraja, mobil yang ia kemudikan akan mengantar bakso daganganya ke Wisata Small Word, namun sesampainya di Jalan Baturraden Barat ikut Desa Karang Tengah Rt 03/04 mobilnya keluar asap dari bawah jog samping pengemudi, sehingga mobil yang dikemudikanya menepi untuk berhenti.

“Setelah api bisa dimatikan, mobil di dorong ke halaman rumah warga Desa Karang Tengah supaya tidak mengganggu arus lalu lintas. Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 15.000.000-, (lima belas juta rupiah)”, pungkasnya.

(A.Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version