Headline

Kapolsek Cilongok Banyumas Dukung Pencanangan Kampung KB

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos menghadiri Pencanangan Kampung KB Kamulyan RW IX Desa Gununglurah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, Rabu (4/10).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok menghimbau kepada warga untuk mendukung program dari pemerintah ini.

“Diharapkan warga dapat mendukung sepenuhnya program yang sedang digalakkan oleh pemerintah ini. Karena tentunya pemerintah telah mendesain kesejahteraan masyarakat melalui program kampung KB.”, ucap Kapolsek.

Kegiatan yang dilangsungkan di Balai Desa Gununglurah ini dihadiri oleh Bupati Banyumas, Kabid Dalduk DPPKB P3A, Muspika Cilongok, Kepala Puskesmas Cilongok, Para Kades se-Kecamatan Cilongok, BPD, LPMD, Tomas, Toda, Toga dan masyarakat Desa Gununglurah.

Dalam sambutannnya, Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein meminta agar Kader PKK mendukung dan ikut mensukseskan program KB di Desa Gununglurah. Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian pencanangan kampung KB RW IX oleh Bupati Banyumas.

Selama kegiatan berjalan aman, tertib lancar dan kondusif.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538