Headline

Kapolsek Cilongok Banyumas Pimpin Patroli Ciptakan Rasa Aman

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Antisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah gencar melaksanakan patroli saat menjelang pelaksanaan ibadah sholat Jumat di pertokoan, SPBE dan juga obyek vital lainnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono mengatakan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal saat jam rawan menjelang pelaksanaan sholat Jumat, pihaknya gencar patroli di berbagai obyek vital yang ada di Wilayah Kecamatan Cilongok, Jumat (22/12).

“Disamping mengantisipasi adanya tindak kejahatan seperti jambret, pecah kaca mobil, perampokan dan sebagainya, patroli ini juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman warga khususnya yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat”, terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Cilongok mengatakan dalam pelaksanaan patroli ini, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para petugas parkir yang ditemui agar mengawasi kendaraan yang di parkir dan sampaikan juga kepada warga yang menggunakan mobil agar barang berharga tidak ditinggal di dalam mobil.
(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538