Kapolsek Gumelar Pimpin Langsung Evakuasi Korban Gantung Diri Tanpa Identitas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Mendapat laporan dari masyarakat, Polsek Gumelar, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah langsung mengevakuasi seorang lak-laki meninggal dunia akibat gantung diri. Korban ditemukan oleh masyarakat setempat di Perbukitan Cibokong Desa Samudra Rt 06/05 Kec. Gumelar Kab. Banyumas, Selasa siang (3/10-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman yang datang secara langsung ke TKP bersama Kanit Reskrim Aiptu Tuswan anggota mengatakan bahwa korban sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

“Menurut keterangan dari para saksi mengatakan bahwa korban ditemukan dalam keadaan menggantung di dahan pohon mangga sekitar pukul 14.00 WIB dan kemudian para saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek.”, kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Gumelar mengatakan, korban gantung diri di dahan pohon mangga setinggi kurang lebih 9 meter dan jarak dari kaki korban ke tanah sekitar 3,7 meter. Sementara ini, identitas dari korban belum diketahui. Saat ditemukan oleh saksi keadaan korban sudah dalam keadaan menbusuk dan mengeluarkan bau menyengat. Ciri-ciri korban yaitu tinggi kurang lebih 163 cm, kulit sawo matang, memakai kaos lengan panjang warna ungu dan celana training warna hitam. Korban juga memakai kalung tasbih warna putih dan hitam, memakaicincin batu akik dan selimut warna coklat.

“Karena lokasi bubuh diri yang jauh dari pemukiman penduduk dan hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki serta medan jalan yang licin serta berbatu membuat evakuasi korban sangat lama. Selesai evakuasi korban kurang lebih sampai pikul 21.30 WIB, untuk pemeriksaan lebih lanjut korban dibawa ke RS terdekat untuk dilakukan identifikasi.”, tutup Kapolsek.

(N. Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version