Headline

Kapolsek Kalibagor Banyumas Hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Jumbara PMR/PMI Kabupaten Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Bumi Perkemahan Kendalisada, Desa Kaliori, Kec. Kalibagor Banyumas sekitar pukul 11.00 wib Kapolsek Kalibagor AKP Agus Bowo Astoto bersama anggotanya menghadiri upacara penutupan perkemahan jumbara PMR/PMI Kabupaten Banyumas T.A 2017. Selasa (3/10/17).

Hadir dalam acara ini diantaranya Wakil Bupati Banyumas Dr. Budi Setiawan, Forkompimkec Kalibagor, Para Kepala Desa se-Kec. Kalibagor dan Dewan kehormatan serta para pengurus PMI Kab. Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.Ik melalui Kapolsek Kalibagor AKP Agus Bowo Astoto mengucapkan selamat dan semangat kepada para peserta kemah jumbara PMR/PMI atas berakhirnya rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan bersama.

Dalam kesempatannya Irup Dr. Budi Setiawan saat upacara berlangsung menyampaikan selamat kepada Kader PMR yang telah selesai mengikuti jumbara dengan penuh semangat. Diharapkan materi pengetahuan dan ketrampilan yang didapatkan dalam kegiatan selama itu dapat dijadikan pedoman anggota PMR untuk hal pertolongan kesehatan dan tanggap bencana maupun di bidang kemanusiaan.

“Kegiatan jumbara merupakan agenda rutin tahunan sebagai ajang pertemuan persaudaraan dan persatuan para anggota PMR serta sebagai sarana tukar ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang kesehatan kepada masyarakat dan juga melatih kesiapsiagaan apabila terjadi bencana kemanusian”, tutup Kapolsek Kalibagor AKP Agus Bowo Astoto.

(Sunardi Humas Polsek Kalibagor/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538